^_^

^_^

Rabu, 28 Oktober 2015

Taman Begonia Bandung


Sekarang akan diceritakan mengenai salah satu tempat wisata di Bandung dimana saya dan ketujuh teman saya berlibur bersama. Salah satunya yaitu Taman Begonia.

Taman Begonia yang berlokasi di Bandung Barat,  Lembang tepatnya di Jalan Maribaya No. 130 A,  Lembang-Bandung,  Jawa Barat,  Indonesia. Yang berada pada ketinggian 1200 Mdpl.
Taman Begonia Glory ini merupakan suatu tempat dimana berbagai aneka tanaman ditanam atau dibuat sebagai salah satu kawasan wisata alam di daerah Bandung.
Saat kita memasuki taman begonia ini kita akan dipinjamkan sebuah topi dari rotan yang dapat dipakai saat berada didalam taman begonia ini. 
Didalam taman begonia ini terdapat berbagai macam bunga mulai dari macam-macam bunga taman seperti Bunga Begonia,  Bunga Celosis,  Melampodium,  Bunga Impletiens,  Bunha Salvia,  Bunga Geranium,  Bunga Daisy,  Bunga Matahari, Bunga Mawar,  Kaktus dan berbagai jenis lainnya.
Kenapa taman ini diberi nama Taman Begonia? 
Ini karena salah satu Bunga Begonia atau Bunga Balinea ini merupakan salah satu tanaman yang berdominasi salam taman ini.  

Bunga Belania ini berasal dari salah satu pulau di Indonesia yaitu tepatnya pulau Bali. Balinea memiliki tampilan yang sangat bagus dan cantik serta warnanya  yang indah. 
Pada saat saya mengunjungi Taman Begonia ini tidak hanya ada wisatawan  lokal namun wisatawan asing pun ada.  Ini berarti salah satu tempat wisata di Indonesia ini sudah terkenal cukup luas.
Taman Begonia ini sangatlah pas untuk tempat berlibur menikmati berbagai macam bunga ataupun tanaman yang indah dan sejuk dipandang mata.  Dan dengan udara yang masih sejuk sehingga kita dapat beristirahat menikmati keadaan ataupun suasana didalam taman Begonia ini. 

Dan jika berkunjung ke Taman Begonia ini haruslah memiliki kenangan dengan berfoto dengan berbagai bunga atau tanaman yang ada.  Taman Begonia ini juga menjual bunga atau tanaman yang ada.
Tiket masuk taman begonia ini cukup terjangkau yaitu Rp 10.000 /pengunjung .  Dan bila pengunjung membawa kamera sepert DSL  akan dikenakan Biaya sebesar Rp 50.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar